List warna dan jenis sticker

List warna dan jenis sticker 


1. Sticker Oracal
    Sticker Oracal adalah product asli buatan Jerman. Bahan sticker ini tidak merusak bidang tempel (cat kendaraan, dll). Product dari oracla ada beberapa jenis :
  • Oracal 651 (Doff / Glossy)
          Oraca 651 ( baik doff maupun glossy ) biasa digunakan sebagai Sticker untuk branding mobil ataupun motor, Billboard, Nama Toko, Sticker hiasan ataupun variasi mobil, Rambu-rambu, dll). Dapat pula ditempel untuk menghiasi benda-benda kaca (kaca rumah, kaca meja, dll), mebel, stand, dll.

Pilihan warna untuk sticker oracal 651 gloss dan doff

  • Oracal 8300
          Berbeda dengan oracal 651, sticker oracal 8300 bersifat transparant. Biasa sering digunakan untuk neon box sehingga lampu yang dikeluarkan tidak terhalang oleh sticker. Sering juga digunakan sebagai tempelan atau hiasan di bidang kaca. Daya tahan sangat lama, berdasar uji coba tidak pudar setelah diaplikasikan selama 8 tahun.

Pilihan warna sticker Oracal 8300

  • Oracal 8500
          Sticker oracal 8500 hampir sama dengan oracal 8300 tetapi berbeda pada jenis kertasnya. Oracal 8300 berjenis transparan, sedangkan oracal 8500 berjenis translucent. Translucent (semi transparan) adalah kebalikan dari jenis scothlite. Scothlite akan berpejar apabila mendapat sinar dari depan, sedangkan translucent akan bersinar (sesuai warna sticker tersebut) apabila disinari dari belakang. Cocok juga diaplikasikan untuk menghiasi benda-benda kaca dan juga Neon box.

Pilihan warna sticker oracal 8500
2. Sticker Scotchlite
    Jenis scothlite adalah jenis sticker yang akan berpejar apabila terkena atau tersorot oleh cahaya. Biasa sangat cocok diaplikasikan untuk rambu-rambu lalu lintas, sticker-sticker promosi atau variasi mobil. Akan menampilkan kesan keren apabila sticker ini terkena cahaya pada malam hari.
    Untuk jenis ini VamozSticker.blogspot.com memiliki tiga jenis pilihan merek sticker :
  • Sticker Oralite

    Sticker scothlite oracal buatan german. Jaminan ketahanan outdoor 3 tahun. Pilihan warna hanya 5 warna pokok 
     
  • Sticker Gin Asahi
          Bahan sticker ini merupakan bahan yang termasuk lebih murah daripada bahan-bahan lain. Merupakan product asli dari China. Tetapi memiliki daya reflector atau pantul cahaya yang hampir sama dengan bahan lainnya dan juga memiliki daya rekat yang sangat kuat. Sticker ini memiliki jenis warna yang lebih banyak daripada jenis-jenis lain.

Pilihan warna Sticker Goldenlite

3. Sticker carbon
    Sticker carbon adalah sticker yang biasa digunakan untuk melakukan warping (motor, mobil, dll). Sticker ini berjenis dry application (pemasangan kering / tanpa air), dikarenakan lem yang ada pada sticker ini sangat fleksibel (bisa dilepas dan dipasang kembali). Terlebih lagi sticker ini tinggal meninggalkan bekas lem pada bidang tempel dan juga tidak bergelembung. Carbon yang kami pakai buatan German Oracal.






0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Twitter RSS Google